Newsletter subscribe

Tulisan

Perayaan IWD Di Wilayah Langkat

Posted: March 13, 2019 at 9:28 am   /   by   /   comments (0)


PESADA (Perkumpulan Sada Ahmo), Gerakan Forum Perempuan Muda Langkat, FMS Lancang Kuning, FKPAR & Caleg Perempuan bersama-sama memperingati Hari Perempuan yang diperingati setiap tanggal 8 Maret. Sebagai Rangkaian acara PESADA melakukan kegiatan disetiap daerah salah satunya di Langkat yang diselenggarakan di Gedung KNPI Stabat Rabu (13 Maret 2019 ) pukul 09.00 wib sampai pukul 17.00 wib dengan peserta sebanyak 124 orang (114 pr & 10 lk).
Adapun tujuan acara ini digelar untuk memperoleh pemahaman mengenai hak-hak perempuan untuk mendorong kepemimpinan perempuan, membangun strategi dan dukungan untuk memilih dan memenangkan perempuan, memperkenalkan caleg perempuan dampingan Pesada yang maju di Pemilu 2019, serta penandatanganan kontrak politik dengan para Caleg Perempuan bersama dengan konstituen .

Caleg perempuan yang hadir dalam acara IWD ini ada 7 orang, diantaranya: Armenia, Elmi, Elni, Samsiah, Soviana, Sismiyati Caleg Kabupaten Langkat dan Jenni Berutu Caleg DPR RI. Kemudian menyepakati kontrak politik dengan para Caleg perempuan, FKPAR, FMS, dan Forum Perempuan Muda. Point-pont kontrak politik kaitannya dengan kebutuhan dan kepentingan perempuan.


Setelah itu pukul 15.00 WIB para peserta diajak untuk jalan santai mulai dari gedung KNPI ke simpang Alun-alun kemudian mutar balik kembali ke gedung KNPI sambil menyanyikan lagu perjuangan perempuan dan membawa spanduk bertuliskan Pilih Perempuan, Jangan Golput.
Penegasan tolak politik uang/ serangan fajar dan jadi pemilih cerdas.

Gunakan hak politik kita sebagai pemegang kedaulatan di tanggal 17 April 2019

Pilih Perempuan, JANGAN GOLPUT


#13032019 (GMS)

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website