Newsletter subscribe

Tulisan

Perayaan Hari Perempuan Internasional/Internasional Womens Day Dan Dukungan Kepada Caleg Perempuan di Kabupaten Humbang Hasundutan Jelang Pemilu 2019

Posted: March 12, 2019 at 3:50 am   /   by   /   comments (0)


Setiap tahun di bulan Maret Pesada senantiasa merayakan Hari Perempuan Sedunia. Tahun 2019 ini, Pesada juga merayakan hari Perempuan Internasional di 4 Kabupaten, yakni Pakpak Bharat, Dairi, Humbang Hasundutan dan Gunungsitoli. Perayaan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya karena pada tahun ini, Caleg Perempuan yang berasal dari dampingan Pesada dan didukung oleh CU Pesada Perempuan diundang untuk hadir dan sekaligus berkontrak politik dengan peserta khususnya yang berasal dari Daerah Pemilihan caleg Perempuan tersebut.
Di Humbang Hasundutan, Perayaan Hari Perempuan Internasional dilakukan di Aula GKPI Doloksanggul dengan peserta 100 perempuan yang merupakan perwakilan perempuan anggota CU, perempuan muda dan pemilih pemula. Kegiatan ini diawali dengan pendidikan politik mengenai hak-hak perempuan, kuota dan affirmative action. Dilanjutkan dengan mendiskusikan point-point yang akan dimuat dalam kontrak politik sesuai dengan kebutuhan dan persoalan perempuan yang akan diperjuangkan oleh caleg perempuan apabila menang dan duduk menjadi anggota DPRD dan dilaksanakan penandatanganan kontrak politik antara peserta dengan caleg perempuan di Humbang Hasundutan, dalam hal ini Sanggul Rosdiana Manalu.

Sore harinya dilaksanakan aksi turun ke jalan untuk menyerukan agar masyarakat Humbang Hasundutan memilih dan memenangkan perempuan di Pemilu 2019.

Gunakan hak politik kita sebagai pemegang kedaulatan di tanggal 17 April 2019

Pilih Perempuan, JANGAN GOLPUT


#Humbang Hasundutan, 12032019. (BP)

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website