Newsletter subscribe
[gtranslate]

Artikel

Gerakan Perempuan Menuju Indonesia BERAGAM

Posted: April 14, 2014 at 10:07 am   /   by   /   comments (0)

foto keberagamanPada Forum Tahunan MAMPU di Jakarta awal Maret lalu, yaitu sebuah forum yang terdiri dari para mitra DFAT-Ausaid termasuk PESADA; terlibat mendiskusikan gerakan perempuan untuk “Indonesia Beragam” – Berdaulat, Bersih, Sejahtera, Adil Gender, Bergerak, Majemuk.
Indonesia Beragam merupakan sebuah gerakan perempuan yang bercita-cita membangun peradaban Indonesia yang bersih dari korupsi, bebas dari kemiskinan, bebas dari segala bentuk kekerasan dan rasa takut untuk mencapai keadilan dan kedaulatan bagi rakyat miskin, perempuan dan kelompok marginal.
Untuk itu, Gerakan Perempuan Mewujudkan INDONESIA BERAGAM, menyusun 10 AGENDA POLITIK PEREMPUAN yang akan didesakkan kepada calon-calon pemimpin bangsa periode 2015-2019. Kesepuluh agenda tersebut disusun oleh sebuah tim, dan disunting oleh 3 aktivis perempuan, yaitu: Misiyah (Institute Kapal Perempuan), Ruby Kholifah (AMAN Indonesia), dan Anis Hidayah (Migrant Care). Adapaun penyelaras akhir adalah Dian Kartika Sari (Koalisi Perempuan Indonesia).
 

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website